Kamis, 16 Oktober 2014

Pemalang, 16 Oktober 2014. Sejak sejumlah pemilik pangkalan LPG 3 kg yang tergabung dalam paguyuban pangkalan Maju Sejahtera di wilayah Kabupaten Pemalang, Jum'at tanggal 10 Oktober yang lalu mendatangi Kantor Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan ( Diskoperindag ) Kabupaten Pemalang untuk menyikapi adanya kenaikan harga LPG 3 kg yang tidak sesuai dengan SK Gubernur Jawa Tengah dan SK Bupati Pemalang. yang semestinya di titik pangkalan, pangkalan membayar ke agen Rp 12.750,- naik menjadi Rp 13.750,- hingga hari ini Kamis 16 Oktober 2014 belum ada tanda-tanda para agen mentaati kedua SK tersebut. sementara setelah kami melaporkan permasalahan ini ke Sekda Kab. Pemalang, Beliau melayangkan surat himbauan  kepada 14 agen LPG 3 kg yang ada di Pemalang untuk mempedomani diktum KEEMPAT dalam SK Bupati tersebut.
dengan belum ditaatinya SK tersebut yang dirugikan adalah konsumen. harga LPG 3 kg di konsumen sesuai pantauan kami berkisar antara Rp 18.000,- s/d Rp 20.000,-sementara HET LPG 3 kg sesuai  SK di titik konsumen adalah Rp.16.000,-.LPKSM-YKM Pemalang dalam hal ini berupaya untuk memperjuangkan hak-hak konsumen, namun karena tidak di indahkan oleh agen maupun Korda agen yang ada di Pemalang, maka LPKSM-YKM Pemalang melaporkan secara resmi ke POLRES pemalang karena perbuatan para agen terkait HET LPG bersubsidi 3 kg mengabauikan SK Gubernur Jawa Tengah, SK Bupati Pemalang, Permen No. 28 tahun 2008 Pasal 1, dan melanggar Undang-Undang No.8 tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen. pada kesempatan ini pula LPKSM-YKM Pemalang mengajak seluruh masyarakat, bergabung menjadi Relawan Perlindungan Konsumen, untuk melakukan pengawasan dalam segala hal. untuk informasi tentang cara mendaftar menjadi Relawan Perlindungan Konsumen bisa ke SMS Center LPKSM-YKM Pemalang 087710112088 atau melalui e-mail lpksmykm@yahoo.co.id bisa juga melalui Facebok Prayitno Capri. " LIHAT, LAWAN, LAPORKAN, salam perlindungan konsumen

30 komentar:

  1. Saya ingin menjadi agen.. diwilayah warung pring.
    Bagai mana untuk persyaratanya

    BalasHapus
  2. Saya ingin jadi agen LPG 3 Kg subsidi untuk wilayah desa gunung jaya, bagaimana caranya.. apa masih ada kuota.. tks

    BalasHapus
  3. Angan2 pengin jadi agen gas LpG 3kg.tpi belum terwujud

    BalasHapus
  4. Saya ingin jdi agen d ujung pemlang pelosok bisa gk .wa083829037843

    BalasHapus
  5. Say juga pun ingim agen lpj pemalang plosok tpi gk ada respon ya d koment pdahal aku susah cari lpj d pemalang pelosok

    BalasHapus
  6. Masih bisa bekerjasama kah?? Wa 082326777389

    BalasHapus
  7. masih aktifkah? urgent pak penting saya butuh, 085225950373

    BalasHapus
  8. Daftar agen gimana caranya 085311598549 ingin kerja sama alamat watukumpul

    BalasHapus
  9. Bisa jadi agen atau pangkalan wilayah ambokulon comal 085741056785

    BalasHapus
  10. Klo ingin JD agen gas 3kg,kira2 punya yg tabung brp..dan kena cash brp! Petarukan

    BalasHapus
  11. Saya ingin jadi agen gas kak alamatnya mana yah?

    BalasHapus
  12. Saya ingin jd agen gas didesa Sumurmunding kec. Ampelgading mohon dibantu pak

    BalasHapus
  13. saya ingin jadi sub agen LPG 3kg alamat saya desa bulu kecamatan petarukan kab.pemalang daftar dimana tolong kasih informasinya trimakasih sebelumnya

    BalasHapus
  14. Intuk desa tegalmlati petarukan masih ada kuota nggak???

    BalasHapus
  15. Saya juga ingin bisnis jadi agen gas LPG soalnya di kampung saya belum ada agen gas,bisa bantu caranya?

    BalasHapus
  16. Pak saya ingin bisnis gas lpg 3 kg bisa ngga pak.hub 089526843397

    BalasHapus
  17. Saya ingin jadi sub agen di desa tanah baya kecamatan randu dongkal
    Modal minimum berapa ya ?
    Dan persyaratannya apa saja

    BalasHapus
  18. Saya ingin jadi sub agen,dari desa kauman kecamatan Comal,masih ada kuwotanya ngk,mksih

    BalasHapus
  19. Kec. Moga kekurangan pangkalan apa bsa di bantu

    BalasHapus
  20. Saya ingin menjadi pangkalan lpg resmi Pertamina,sudah berpengalaman untuk penjualan lpg,hub 087880834476

    BalasHapus
  21. Pingin jadi sub agen wilayah keboijo,Petarukan bisa Ndak ya wa 08812621507

    BalasHapus
  22. saya wilayah tumbal, comal, pemalang
    082225930963
    saya ingin menjadi agen gas, tlg hub saya bila ada peluang

    BalasHapus
  23. Saya ada di wilaya desa cibelok, taman Pemalang, ingin menjadi Agen/pengecer gas LPG 3 kg, tolong bantu saya

    BalasHapus
  24. Saya ingin menjadi agen wilayah dukuh kebumen desa pedurungan

    BalasHapus

Business

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

About

Random Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Find Us On Facebook

Advertisement

Featured Video

Featured Video

Lorem 1

Shooting

Sponsor

Racing

Video of Day

Lorem 4

Sponsor Advertisement

Join Us

Video Of Day

Pages

Popular Posts

Games

Popular Posts