Jumat, 31 Oktober 2014



SN 31 Okt 2014. DPC Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) Pekalongan menetapkan Harga Eceran Tertinggi (HET) Liqufield Petroleum Gas (LPG) 3 kilogram Rp 16 ribu di tingkat konsumen. Adapun HET itu mengacu pada SK Bupati Pekalongan dan Gubernur Jawa Tengah.
Seperti dikutip dalam Radar Pekalongan, Jumat (31/10), Ketua DPC Hiswana Migas Pekalongan, Ony Firmansyah didampingi Kabag Humas Setda Anis Rosidi dan Kabag Perekonomian, Baihaqi, di Kantor Bagian Humas Setda Pekalongan menerangkan bahwa Surat Keputusan (SK) Bupati Pekalongan No 511.1/359 tahun 2014, tanggal 22 Oktober 2014 tentang penetapan Harga Eceran Tertinggi (HET) Liqufield Petroleum Gas (LPG) Tabung 3Kg ditingkat konsumen.
Untuk mengantisipasi lonjakan harga tidak sesuai HET, maka pihaknya melakukan monitoring elpiji tiga kilogram sudah dilakukan sejak setahun terakhir. Dengan demikian gas elpiji bersubsidi tersebut tepat sasaran.
“Untuk Kabupaten Pekalongan tutup tabungnya berwarna coklat muda, kemudian ditambah dengan beberapa keterangan resmi, seperti asal agen dari gas epliji tersebut. Selain itu pangkalan juga diwajibkan mengisi jumlah tabung gas yang diterima dan dikirim ke mana saja,” lanjut dia ketika didampingi pengurus Hiswana Migas.
Sementara apabila ditemukan harga lebih tinggi, maka pihaknya akan melakukan survei ke lokasi dengan pemerintah, kemudian memberikan sanksi kepada agen. Sebab agen sebelumnya sudah teken perjanjian. (wy/kp)

0 komentar:

Posting Komentar

Business

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

About

Random Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Find Us On Facebook

Advertisement

Featured Video

Featured Video

Lorem 1

Shooting

Sponsor

Racing

Video of Day

Lorem 4

Sponsor Advertisement

Join Us

Video Of Day

Pages

Popular Posts

Games

Popular Posts